Sitelink Dari Mbah Google

Share on :


wah, kaget juga ketika saya mencoba seacrh dengan kata kunci siluet huruf. Blog ini mendapatkan site link dari google. Padahal saya sendiri sudah jarang sekali update blog, dikarenakan lagi bener-bener sibuk. Jadi belum sempat untung update blog lagi. Yah, lumayan lah, belum pernah sebelumnya saya mendapat site link seperti ini. hehe. maklumlah, hanya manusia yang sok menyibukkan diri. Saya sendiri dalam dunia blog masih newbie banget.
Wah, malu kalau tulisan seperti ini dibaca oleh webmaster blog. hehe. Salam Bloging saja ya master. Sekian dulu dari saya, Terima kasih kepada mbah Google.


Responses

0 Respones to "Sitelink Dari Mbah Google"

Posting Komentar

 

Sahabat Siluet

Return to top of page Copyright © 2012 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors